[PIC/KOREA/YANG YOSEOB-B2ST] CONFESSION

hellooooo….

hayo yg biasnya yoseob c imut2 ini sapaaa…

mari merapat mari…..

skrg ceritanya yoseob ini mw nembak para ladies nih…

ini dpt idenya dr b2st i like you the best 🙂

penasaran? yuk cekidootttt xD

Suatu pagi yoseob menelpon kamu untuk mengajakmu bertemu.

” Halo saeng… Oppa ingin bertemu denganmu, apa bisa kau ke taman sekarang?”

“Eh, oppa… iya baiklah, aku akan kesana. Tunggu ya Oppa”

” baiklah, Oppa tunggu ya. Dandan yang cantik ok? Sampai jumpa…”

Dengan perasaan bingung kamu bertanya-tanya ada apa dengan Yoseob karena tidak seperti biasanya ia mengajakmu bertemu sepagi itu.

“Kira-kira oppa kenapa ya?”

Setelah sampai ditaman, kamu menemukan Yoseob berdiri menunggumu.

“Ah… Sudah datang saeng? Bagaimana penampilanku?” Kata Yoseob.

“Oppa tampan sekali. Aku suka 🙂 sering-seringlah seperti ini ya Oppa” Jawabmu.

Namun tiba-tiba Yoseob mengambil boneka dan memegangnya dengan wajah malu

“Ah… Aku malu…. Tapi boneka ini untukmu” Kata Yoseob sambil memberikan boneka itu.

“Oppa, bonekanya lucu sekali. Terima kasih oppa” Jawabmu sambil memberikan senyum terindahmu.

Akhirnya dengan suara lantang Yoseob menyatakan perasaannya padamu:

” MAUKAH KAU MENJADI PACARKU?”

Kamu sedikit terkejut karena Yoseob mengatakannya didepan orang-orang yang ada di Taman.

Namun pada akhirnya kamu mengatakan kepada Yoseob: “Aku mau oppa”

Dengan wajah senang dan berteriak Yoseob berkata:

“BENARKAH? TIDAK BOHONG? AKU SENANG!!!!! TERIMA KASIH CHAGIYAAAA” Ucap Yoseob sambil memelukmu

“Oppa sudah ah, Aku malu tahu…” Jawabmu dengan wajah memerah.

“Iya, iya. Yang penting kita sudah menjadi pasangan sekarang. Saranghe chagiya”

“Nado saranghe Oppa…”

Akhirnya mereka menghabiskan waktu bersama ditaman selama seharian 🙂

*maap gaje, ampuun…….*

4 Komentar

Filed under iseng, yoseob

4 responses to “[PIC/KOREA/YANG YOSEOB-B2ST] CONFESSION

  1. lucu dech ceritanya….dlm mimpi jg gua mau….

  2. RUPI

    hahahaha… iya lumayan kocak.. ayo bikin lagi… >.<

Tinggalkan komentar